WELCOME

5 Video Klip Musik yang Aneh

5 Video Klip Musik yang Aneh

Video klip musik merupakan bagian dari industri musik yang sekarang digunakan para musisi sebaai ajang promosi dan memasarkan musik mereka. Video klip biasanya dibuat sesuai dengan lagu yang dinyanyikan. Dalam satu album, musisi profesional umumnya menyisipkan minimal satu klip video yang menurut mereka yang terbaik. Namun
beberapa keanehan muncul pada pembuatan video klip zaman dulu. Berikut ini uniknya.com merangkum 5 Video Klip Musik yang Aneh.

1. David Hasselholf – “Hooked on a Feeling”

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video...

Buka

Lagu ini sempat populer di era nya karena enak di telinga para pendengarnya, namun bukan hanya lagu nya saja yang populer, video klipnya pun juga demikian. Namun kepopuleran video klip ini bukan tanpa alasan, banyak dari mereka yang menonton video ini merasa aneh dan ingin tertawa. Hampir semua background di video ini palsu alias hasil editan, sang vokalis pun juga melakukan gerakan gerakan aneh yang membuat penonton terawa.

2. Barnes and Barnes – “Fish Heads”

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video...

Buka

“Fish Heads” adalah lagu yang populer di tahun 1979-an. Beberapa orang yang menonton video ini merasa sakit, ngeri dan jijik karena sepanjang lagu ini menceritakan tentang kepala ikan. Anda hanya akan melihat kepala-kepala ikan yang di make-up sehingga lebih terasa aneh.

3. Ilkka Lipsanen and Armi Aavikko – “I Wanna Love You Tender”

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video...

Buka 

Video klip ini populer di negara asalnya, Finlandia pada tahun 1974. Dalam video klip ini, terlihat beberapa penari latar yang menari tidak jelas, bahkan lebih mirip sedang melakukan senam aerobik. Background video klip ini juga tidak jelas entah di luar angkasa atau dalam istana yang begitu gelap.

4. Zladko “Zlad” Vladcik – “Elektronik Supersonik”

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video...

Buka

Anda pasti tidak menyangka jika video klip yang terlihat mirip video klip yahun 80-an ini sebenarnya dibuat pada tahun 2004. Liriknya cukup aneh untuk didengar, bahkan orang yang paham bahasa inggris sekalipun. Dengan background luar angkasa dan efek ganda yang aneh, membuat video klip ini serba aneh dalam segala hal di dalamnya.

5. Harry Enfield – “Loadsamoney”

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video...

Buka

“Loadsamoney “adalah video musik yang dibuat pada tahun 1988 oleh Harry Enfield. Enfield adalah seorang komedian Inggris yang sengaja menciptakan hit single untuk menanggapi ejekan salah satu penyanyi di Inggris bahwa seorang penyanyi mempunyai lebih banyak uang dibanding komedian. Dalam Video ini, terlihat Enfielld sang penyanyi mengenakan jaket berwarna cerah dan melompat-lompat dan berteriak di depan layar sambil memegang bundel besar uang tunai.

from: uniknya.com

0 komentar:

Post a Comment